Liga 2
Pelatih Deltras Widodo C Putro Siapkan Pengganti Striker untuk Hadapi Persela Lamongan

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Pelatih Deltras FC Widodo Cahyono Putro telah menyiapkan strategi untuk menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 2023/2024 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (10/10/2023) sore.

Salah satu strategi itu adalah menyiapkan pengganti striker Januar Eka Ramadhan yang kemungkinan absen, karena cedera.

“Thaufan mengalami cedera, kemudian kami juga memantau kebugaran striker Januar Eka, kami tunggu kepastiannya besok pagi. Namun kami telah menyiapkan tim secara maksimal, baik segi fisik taktik maupun mental,” ucap mantan striker Timnas ini saat konpres, Senin (9/10/2023) sore.

Baca Juga:  Kompetisi Internal Askab PSSI Sidoarjo 2023 Diikuti 29 Klub

Widodo menambahkan, dirinya masih memiliki pemain pelapis seperti Dian Sasongko. Selain itu, Widodo juga menginstruksikan pemainnya agar waspada terhadap beberapa pemain Persela Lamongan seperti Herman Dzumafo dan Silvio Escobar yang bermain moncer pada musim ini.

“Namun yang paling penting tentang bagaimana persiapan tim, bagaimana mewaspadai serangan mereka, jangan biarkan masuk ke area pertahanan,” ucapnya.

Baca Juga:  UPDATE: Hasil dan Jadwal Pertandingan serta Klasemen Futsal Kualifikasi Piala Asia 2024, Arab Saudi Kalah, Indonesia Kokoh di Puncak Klasemen
Baca Juga:  Deltras Satu-satunya Tim Liga 2 dari Jatim Belum Terkalahkan

Widodo juga berpesan kepada anak asuhnya agar bermain all out. Terlebih bermain di kandang yang tentunya didukung semangat dari ribuan suporter.

Sementara itu pelatih Persela Lamongan, Djajang Nurdjaman mengatakan, dirinya harus mewaspadai permainan Deltras karena selama tiga kali bermain, The Lobster julukan Deltras FC tidak pernah menderita kekalahan.

“Dengan pelatih Widodo dan pemain kawakan Rendi Irwan, Deltras merupakan tim kuat,” ucapnya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *