Cosmo JNE Imbang Lawan Timnas Timor Leste

JAKARTA, SURYAKABAR.com – Tim kontestan Liga Futsal Profesional Cosmo JNE Jakarta berhasil menahan imbang Timnas Timor Leste 3-3 pada uji coba internasional di Tifosi Sport Center Jakarta, Selasa (26/9/2023) sore.

Uji coba ini bagian dari persiapan Cosmo JNE sebelum tampil di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024 yang diagendakan mulai bergulir 18 November 2023.

Cosmo JNE tentunya tidak hanya melihat hasil pertandingan saja, namun uji coba ini sekaligus untuk melihat kesiapan tim serta masuknya beberapa pemain baru.

Baca Juga:  Timnas Futsal Indonesia Kalahkan Timor Leste, Ini Hasil dan Jadwal Pertandingan Timnas Futsal Indonesia di Unggul Sports Center Malang

Musim lalu Cosmo JNE finis di peringkat keempat mengantongi 39 poin hasil 12 kali menang, tiga kali seri dan tujuh kali kalah.

Seiring sukses berada di empat besar itu, dua pemainnya Dewa Rizki dan Al Fajri Zikri masuk dalam skuad Timnas Indonesia yang akan tampil di babak kualifikasi Piala Asia 2024.

Baca Juga:  Samuel Eko selalu Cetak Gol Bersama Timnas Futsal Indonesia di Malang, Begini Komentarnya
Baca Juga:  Tiga Pemain Bintang Timur Surabaya Bawa Kemenangan Timnas Futsal Indonesia atas Black Pearl United Thailand

Musim ini Cosmo JNE akan mengawali pertandingan melawan Unggul FC Malang, 18 November 2023 kemudian menghadapi Halus FC, 19 November 2023.

Sementara itu Timnas Timor Leste sebelum ini sudah lebih dulu menjajal kekuatan Timnas Indonesia di Unggul Sports Center Malang, Senin (18/9/2023).

Hasilnya, Timor Leste kalah 0-3. Tiga gol Timnas Indonesia dicetak pemain Bintang Timur Surabaya (BTS), Samuel Eko (dua Gol) dan Rio Pangestu. (es)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *