Uji Coba Kedua, Timnas Futsal Indonesia Lawan Tim Thailand Black Pearl di Unggul Sports Center Malang

MALANG, SURYAKABAR.com – Timnas futsal Indonesia akan melakoni laga uji coba kedua dalam pemusatan latihan di Unggul Sports Center Malang melawan Black Pearl tim asal Thailand di Unggul Sports Center Malang, Rabu (20/9/2023) malam. 

Uji coba pertama, Timnas futsal Indonesia menang 3-0 atas Timor Leste, Senin (18/9/2023). Agendanya Rio Pangestu dkk menjalani tiga laga uji coba secara beruntun. Uji coba ketiga digelar, Jumat (22/9/2023) lawannya juga Black Pearl.

Tim asuhan Marcos Sorato ini menjalani tiga uji coba beruntun sebagai simulasi pertandingan sesungguhnya di babak kualifikasi Piala Asia 2024.

Baca Juga:  Timnas Futsal Indonesia Kalahkan Timor Leste, Ini Hasil dan Jadwal Pertandingan Timnas Futsal Indonesia di Unggul Sports Center Malang

Sesuai hasil drawing kualifikasi Piala Asia 2024, Timnas Indonesia berada di Grup B bersama Arab Saudi, Afghanistan dan Makao.

“Di sana (kualifikasi Piala Asia 2024) nanti, karena kita ada tiga pertandingan melawan Makao, Afghanistan dan Arab Saudi, kita bikin simulasinya di tiga uji coba ini,” ujar Sayan Karmadi, Asisten Pelatih Timnas Indonesia.

Tim Black Pearl sudah tiba di Indonesia, Selasa (19/9/2023). Black Pearl merupakan klub kontestan Liga Futsal Thailand.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Kalahkan Kyrgyzstan di Asian Games 2022, Ini Hasil, Jadwal Pertandingan dan Klasemen Sementara
Baca Juga:  Presiden Jokowi Didampingi Menpora Dito Ariotedjo Lepas Kontingen Indonesia ke Asian Games 2022 Hangzhou

Saat ini posisi Black Pearl berada di peringkat kedua klasemen sementara mengoleksi 47 poin. Hasil dari 15 kali menang dan dua kali seri tanpa kalah. Black Pearl tertinggal dua poin dari sang pamuncak klasemen sementara Thakham. (es) 

HASIL DAN JADWAL UJI COBA TIMNAS FUTSAL
SENIN, 18 SEPTEMBER 2023
Indonesia 3-0 Timor Leste

RABU, 20 SEPTEMBER 2023
Indonesia Vs Black Pearl (Thailand)

JUMAT, 22 SEPTEMBER 2023
Indonesia Vs Black Pearl (Thailand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *