Porprov Jatim 2023
Voli Pantai Putra Sidoarjo 1 Raih Emas Porprov Jatim VIII 2023, Emas Putri Disabet Kota Malang 2

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Voli Pantai Putra Kabupaten Sidoarjo 1 berhasil meraih medali emas Porprov Jawa Timur VIII 2023, setelah mengalahkan tim Kota Surabaya 2 dalam laga final yang digelar di kompleks GOR Sidoarjo, Selasa (12/9/2023) siang.

Pasangan Sidoarjo 1 Danang Herlambang dan M Wahyu Wijaya mengalahkan pasangan Kota Surabaya 2 Raihan Rifqi Muzakki dan Ageng Wardoyo dengan skor 21-15 dan 22-20.

Danang Herlambang mengaku laga final ini merupakan laga berat, karena perolehan angka khususnya di babak kedua sangat ketat.

Baca Juga:  Catur Kota Malang Raih Dua Emas dan Dua Perunggu, Optimistis Rebut Juara Umum Catur Porprov Jatim VIII 2023

“Kami sempat grogi tapi kemudian kami bisa menguasai dan mengendalikan diri dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan dan meraih emas,” ucapnya.

Seiring kemenangan itu voli pantai Sidoarjo 1 merebut medali emas dan Surabaya 2 meraih perak. Medali perunggu disabet Kota Surabaya 1.

Baca Juga:  Berkuda Sidoarjo Raih Juara Umum Porprov Jatim VIII 2023, Ini Klasemennya
Baca Juga:  Futsal Putri Surabaya Kalahkan Banyuwangi, Tembus Semifinal Porprov Jatim VIII 2023

Raihan medali emas Voli Pantai Perorangan Putra Kabupaten Sidoarjo gagal diikuti Tim Putri Sidoarjo 2. Voli pantai perorangan putri, medali emas diraih Kota Malang 2, Dinar Fahza Arwita dan Syahdania Putri Ramadani disusul medali perak Kabupaten Sumenep 2 dan Perunggu Kabupaten Sumenep 1.

Manager voli pantai putra Sidoarjo Bambang Eko Suhartawan mengatakan, raihan medali emas perorangan putra sudah sesuai target. “Puas. Kami memang telah menargetkan emas dan berhasil,” terangnya.

Selanjutnya, imbuh Wawan, panggilan Bambang Eko Suhartawan dirinya mempersiapkan para atlet untuk mempersiapkan diri untuk Pra PON di Palembang mendatang. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *