Wali Kota Probolinggo Resmi Buka Indomaret Poinku Volleyball Tournament 2023

PROBOLINGGO, SURYAKABAR.com – Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin resmi membuka Indomaret Poinku Volleyball Tournament 2023, Senin (28/8/2023).

Event yang didukung penuh Lifebuoy dan Rexona tersebut digelar di GOR Mastrip, 28 Agustus hingga 4 September 2023.

Indomaret Poinku Volleyball Tournament 2023 menjadi turnamen bola voli antar SMA yang mempertemukan tim-tim terbaik di Kota Probolinggo. Sebanyak 49 tim berpartisipasi. Terdiri dari 32 putra dan 17 putri.

Baca Juga:  Sukses di Kabupaten Pasuruan pada 2022, Kini Indomaret Poinku Volleyball Tournament 2023 Digelar di Kota Probolinggo
Baca Juga:  SMK Tekstil Pandaan dan SMAN 2 Kota Pasuruan Juara Indomaret Poinku Volley Ball Tournament 2022

“Terima kasih kepada Indomaret yang telah menggelar turnamen voli bergengsi di Kota Probolinggo. Semoga Kota Probolinggo bisa menjaring bibit-bibit pemain voli yang bisa membanggakan Jawa Timur dan Indonesia,” kata Habib Hadi, sapaan akrabnya.

Habib Hadi menambahkan, bola voli merupakan olahraga yang begitu digemari masyarakat Probolinggo. Apalagi dalam sejarahnya Probolinggo pernah memiliki tim bola voli yang menjuarai ajang Livoli 2015 silam.

Baca Juga:  ITS dan Pemkot Surabaya Dirikan Pabrik Air Minum Dalam Kemasan
Baca Juga:  Hasil Pertandingan PSM Vs Persis: Gol Kenzo Nambu Bawa PSM Menang Tipis

Sementara Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama Bastari Akmal mengatakan, Indomaret Poinku Volleyball Tournament 2023 selaras dengan program Indomaret yang begitu peduli dengan olahraga bola voli.

“Kami memiliki Akademi Bola Voli Indomaret yang produktif melahirkan pemain berkualitas untuk tim nasional Indonesia,” katanya.

Jadi, melalui Indomaret Poinku Volleyball Tournament 2023 yang didukung Lifebuoy dan Rexona itu, pihaknya akan menjaring bibit-bibit baru untuk dipersiapkan menuju ajang nasional dan internasional. es) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *