Ini Harga Jersey Kolaborasi Momosays dan Unggul FC Malang

MALANG, SURYAKABAR.com – Skuad Unggul FC Malang baru saja memakai jersey desain baru produksi Momosays. Jersey desain baru itu pertama kali dipakai skuad Unggul FC ketika menjadi tuan rumah Liga Futsal Profesional 2022-2023 di Malang, 22-23 Juli 2023 lalu.

Brand Momosays ini merupakan brand clothing milik Narova Morina Sinaga alias Momo yang tak lain adalah istri Nicola Reza, owner Unggul FC.

Momo menjelaskan, proses pembuatan jersey Unggul FC produksi Momosays ini hanya membutuhkan waktu satu bulan langsung jadi. Selain jersey, kolaborasi Unggul FC dengan Momosays juga memproduksi jaket dan casual longsleve t-shirt.

Baca Juga:  Kolaborasi Momosays dan Unggul FC Malang Ciptakan Jersey yang Memukau

“Durasinya dari mendesain sampai jadi kita gak butuh waktu yang terlalu lama, karena kebetulan semua produksinya kita yang lakukan sendiri. Dari proses mendesain sampai jadi, kira-kira memakan waktu sekitar satu bulan kurang, karena yang didesain gak terlalu rumit,” ujar Momo.

Sebelum membuat desain, penentuan kombinasi warnanya, Momo menerima panduan dari Reza sang suami yang lebih tahu. Sebab, warna jersey Unggul FC ini sudah terdaftar di Federasi Futsal Indonesia, lalu tinggal bagaimana desainer memberikan sentuhan akhir.

Baca Juga:  Timnas Indonesia U-17 Dua Kali Uji Coba Internasional di Bali, Ini 34 Pemain yang Dibawa

“Kita mengangkat tampilan yang berbau kotak-kotak, kita mengutamakan indahnya saja, gak ada filosofi tersendiri. Lebih kepada bagaimana sebuah jersey ini dipadukan dengan brand fashion, bagaimana caranya di lapangan itu pemain bisa kelihatan memukau,” terang Momo.

Momo menegaskan, jersey spesial buatan Momosays untuk Unggul FC ini sudah dijual bebas untuk semua yang berminat. Menurutnya, sejak pertama kali dinaikkan di media sosial, responsnya sangat luar biasa bagus.

Baca Juga:  Bidang Pertandingan AAFI U-16 Surabaya 2023 Soroti Masih Ada Tim Belum Disiplin Terkait Jersey Pemain

Awalnya, Momosays hanya menjual jersey atasan saja, tapi ternyata ada permintaan untuk satu setel dengan bawahannya, bahkan jersey kiper yang berwarna kuning juga. Selain itu, ada pula yang minta untuk dilengkapi juga dengan nameset.

Harga jersey atasan saja tanpa nameset dijual Rp198 ribu, sedangkan jersey atasan dengan nameset Rp238 ribu. Harga jersey satu setel tanpa nameset dibandrol Rp390 ribu, sementara jersey satu setel dengan nameset Rp440 ribu.

“Sejauh ini, sudah terjual lumayan banyak. Bahkan sekarang harus pre order dulu, karena stoknya habis. Tapi jangan bersedih, karena pemesanan jersey Momosays ini masih bisa dilakukan. Harganya masih terjangkau. Bisa langsung kontak ke akun Instagram @momosays_ atau cek di akun Shopee Momosays,” tandasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *