Liga AAFI U-16 Surabaya 2023
Jadwal Pertandingan Pekan Keempat Liga AAFI U-16 Surabaya 2023, LSA Target Raih Kemenangan Pertama

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Pekan keempat Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) U-16 Surabaya 2023 dibuka laga dua tim papan bawah Grup A RSA menghadapi Larz Star Academy (LSA) di Nisrina Futsal Center Surabaya Barat, Minggu (23/7/203).

Saat ini RSA menghuni dasar klasemen sementara. Dua kali bertanding RSA terus menuai kekalahan, sementara LSA berada satu strip di atas RSA atau posisi keenam. Tiga kali bertanding LSA mengumpulkan satu poin, hasil satu kali imbang dan dua kali kalah.

Itu sebabnya laga ini menjadi pertaruhan kedua tim untuk bersaing berburu kemenangan pertama di musim ini. “Target kami di pertandingan besok meraih kemenangan pertama. Anak-anak sudah menggebu-gebu untuk meraih tiga poin,” ujar M Yusuf, Owner LSA menjawab suryakabar.com, Sabtu (22/7/2023).

Baca Juga:  Trend Permainan Al Hadid FC Meningkat, Modal Hadapi KFC di Matchday Keempat Liga AAFI U-16 Surabaya 2023

Dikatakan M Yusuf, pelatih sudah menyiapkan strategi untuk laga kontra RSA. Bahkan, kelemahan di tiga pertandingan awal juga sudah dibenahi.

“Anak-anak sering lengah ketika bertahan, terutama transisi dari menyerang ke bertahan, masih sering lengah. Pembenahan juga dilakukan dalam finishing,” imbuh M Yusuf.

Baca Juga:  Yanitra FC Sukodono Dapat Tambahan Dua Pemain Bhayangkara di Pekan Kedua LIFS U-16 2023

Sementara itu pada pertandingan Grup C, Indonesia Heroes yang menempati peringkat tiga mengantongi empat poin akan melawan tim juru kunci ANB yang mengoleksi dua poin.

Indonesia Heroes dua kali main belum terkalahkan. Menang satu kali imbang satu kali, sementara ANB tiga kali main belum pernah menang. Dua kali seri dan satu kali kalah.

Baca Juga:  Indonesia Heroes Target Tembus Final Four di AAFI U-16 Surabaya 2023

Sementara di Grup B, Badarah berpeluang mengambil alih puncak klasemen sementara. Badarah saat ini menempati peringkat kedua mengantongi enam poin atau terpaut satu poin dari sang pamuncak klasemen sementara Spartan.

Jika Badarah menang melawan BFC yang saat ini menempati posisi juru kunci Grup B, dipasikan Badarah akan bertengger di puncak klasemen sementara. Pasalnya, pekan ini Spartan tidak ada jadwal pertandingan alias libur. (es) 

JADWAL PERTANDINGAN PEKAN KEEMPAT
MINGGU, 23 JULI 2023
09.00 – RSA Vs LSA
10.00 – La Brava Vs PPFC
11.00 – Mandala Vs GGFS
12.00 – Espirito Vs KSC FA
13.00 – BFC Vs Badarah
14.00 – Abhipraja Vs DYB
15.00 – Indonesia Heroes Vs ANB
16.00 – Al Hadid Vs KFS Academy
17.00 – N2 Futsal Vs Meta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *