LIFS U-16 2023
Hyperion FC Krian Kalahkan Spin One di Pekan Pertama Liga Internal Futsal Sidoarjo U-16

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Tim futsal Hyperion FC Krian membuka Liga Internal Futsal Sidoarjo (LIFS) U-16 2023 dengan meraih kemenangan 5-1 atas Spin One FT di Fatkhi Futsal Center Sidoarjo, Minggu (16/7/2023).

Muhammad Adithya mencetak hattrick untuk kemenangan Hyperion FC menit 4, 14 dan 17. Dua gol Hyperion lainnya dicetak Faris Putra menit 16 dan Neo Farel Brawijaya menit 21. Gol hiburan Spin One dilesakkan Moch Diego Dwi Tegar menit 2.

Baca Juga:  GGFS Bungkam Sesumbar PPFC di Liga AAFI U-16 Surabaya 2023, Ternyata Ini Hasil Pertandingannya

“Meski kami meraih kemenangan, tetapi masih banyak kesalahan dilakukan anak-anak. Di antaranya, masih sering salah passing, anak-anak juga sering terlambat ketika melakukan transisi dari defense ke offense juga sebaliknya ketika transisi dari offense ke defense,” ujar Muhammad Handy Prayoga, Owner sekaligus pelatih Hyperion FC menjawab suryakabar.com, Senin (17/7/2023).

Kendati menyoroti adanya beberapa hal yang perlu dievaluasi, Handy secara keseluruhan memuji penampilan tim asuhannya yang mampu meraih tiga poin di laga pertama.

Baca Juga:  Ini Daftar Pemain Espirito di Liga AAFI U-16 Surabaya 2023, Laga Pertama Hadapi Abhipraja

“Kami bersyukur bisa meraih tiga poin. Ini menjadi modal kami untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Beberapa pemain kami U-16 ini, tahun lalu sudah kami ikutkan di LIFS U-20, setidaknya mereka sudah memiliki pengalaman,” paparnya.

Selain itu, Handy juga melihat mental tanding pemainnya sudah siap tempur tampil di LIFS U-16 tahun ini. Pasalnya, sebelum turun di LIFS U-16 2023, pemain-pemain Hyperion menjalani beberapa laga Pre Season.

Baca Juga:  Pemain Unggul FC Malang harus Terbiasa dengan Rasa Ingin Menang Demi Sapu Bersih Kemenangan Serie Malang

“Sebelum tampil di LIFS U-16 2023, anak-anak kami ikutkan Trofeo Go Green dan SLS, hasilnya kami sama-sama meraih posisi runner up dan ikut Fourfeo Anniversary Gumarang kami merebut juara,” jelasnya.

LIFS U-16 2023 diikuti tujuh tim. Selain Hyperion FC dan Spin One FT, lima tim lainnya yakni AWS, Yanitra, Akademi Flaminio, Gumarang FA dan CS Go Green. Pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi. (es)     

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *