Liga Futsal Profesional 2022
Unggul FC Tekad Amankan Enam Poin di Malang

MALANG, SURYAKABAR.com – Usai tampil di seri 14 Liga Futsal Profesional 2022 di Giga Arena Kota Metro, Lampung, Unggul FC Malang kini menatap laga kandang, 22-23 Juli 2023.

Pada laga kandang nanti, Unggul FC akan menjamu Halus FC, Sabtu (22/7/2023) dan Giga FC, Minggu (23/7/2023).

Pelatih Unggul FC Andri Irawan menegaskan, enam poin dalam dua laga kandang tersebut harus disapu bersih. Sebab, saat ini mereka menyisakan lima pertandingan saja untuk mengamankan posisi agar tak terjun bebas dari posisi papan tengah yang saat ini ditempati.

“Memang ini masa-masa krusial. Jadi, pemain sementara saya liburkan satu minggu, libur sampai Sabtu, lalu Minggu latihan lagi. Saya sudah sampaikan, mau gak mau, suka gak suka, di Malang InsyaAllah enam poin adalah harga mati,” ujar Andri Irawan.

Meski akan menghadapi lima pertandingan tersisa, Andri tentu memprioritaskan dua laga di Malang melawan Halus FC dan Giga FC. Karenanya, persiapan menghadapi kedua tim bakal menjadi fokus latihan Unggul FC.

“Seperti kemarin di Lampung, kita siapkan untuk lawan Fafage Vamos FC dan Cosmo JNE, kali ini kita juga melakukan persiapan untuk lawan Halus FC dan Giga FC, cuma cara dan konsepnya saja yang berbeda dalam menghadapi kedua tim tersebut,” tandasnya.

Pada seri 14 lalu, Unggul FC sukses membawa pulang empat poin, hasil menang 3-1 atas Fafage Vamos FC dan imbang 1-1 melawan Cosmos JNE. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *