Liga Futsal Profesional 2022
Jelang Lawan Fafage Vamos, Kapten Unggul FC Malang: King Ali Abedin harus Diwaspadai

MALANG, SURYAKABAR.com – Kapten Tim Unggul FC Malang, Ramadhan Zidani menyebut laga melawan Fafage Vamos di Seri 14 Liga Futsal Profesional 2022 di Giga Arena Lampung, Sabtu (17/6/2023) sebagai tantangan tersendiri. Pada putaran pertama tim kebanggaan Malang Raya ini berhasil memetik kemenangan 4-1.

“Sekarang tantangannya bagaimana kita bisa mempertahankan, karena lebih sulit mempertahankan daripada merebut. Kita harus menjaga konsistensi. Putaran pertama kita menang, makanya putaran kedua kita harus menang juga,” kata Zidani.

Lebih lanjut, Zidani menyebut kekuatan Fafage bertumpu pada pemain asing asal Iran, Ali Abedin. Memiliki skill individu yang bagus, pemain yang biasa disapa King Ali Abedin ini harus diwaspadai.

BACA JUGA:

“Skill individunya di atas rata-rata, visi bermainnya juga bagus. Itu yang kita antisipasi, saya lihat video-videonya bagaimana dia bermain,” sambungnya.

“Kunci kemenangan kemarin itu solidnya teman-teman dan pelatih. Itu hal yang penting, bahu-membahu, saling mengingatkan dengan cara memberikan semangat,” tandasnya.

Sementara itu, kiper andalan Unggul FC, Angga Ariansyah mengajak teman-temannya bangkit di laga melawan Cosmo JNE, Minggu (18/6/2023). Pasalnya, pada putaran pertama Unggul FC menelan kekalahan 2-6.

“Makanya di persiapan yang cukup panjang kemarin kita berusaha lebih keras, berpikir ke depan. Pada putaran pertama kita menelan kekalahan, berkaca dari pertandingan itu kita harus bangkit, 10 kali lebih bekerja keras lagi untuk pertandingan ke depan,” ujar Angga.

“Harapannya kita bisa meraih hasil maksimal, kita akan mati-matian sebisa mungkin mendapatkan poin di seri Lampung ini. Kalau saya pribadi, bisa berkontribusi buat tim, persiapan kemarin itu saya jadikan motivasi lebih.” (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *