Hotel Aston Sidoarjo Sajikan Menu Baru Restoran Kayana di Antaranya Olahan Bandeng

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Berkolaborasi dengan desainer Batik terkemuka, Embran Nawawi, Kayana Restaurant Hotel Aston Sidoarjo meluncurkan menu – menu barunya.

Tiga model cantik dihadirkan dengan busana batik, disusul dengan empat karyawan Food & Beverages Aston Sidoarjo berkeliling menghampiri tamu, sambil membawa 10 makanan yang merupakan signature menu dari Danu Anggara selaku Executive Chef Kayana Restaurant, Rabu (7/6/2023).

“Kami ingin Kayana Restaurant ini bisa menjadi top of mind warga Sidoarjo dan sekitarnya, tidak hanya bagi tamu menginap saja, tapi untuk semua pengunjung,” kata David Eko Susanto, General Manager Aston Sidoarjo.

BACA JUGA:

aston1

Dalam kesempatan ini, Chef Danu memperkenalkan 10 menu terbaik di antaranya, Nasi Goreng Kayana, Grilled Bandeng Asap, Bistik Lidah Sapi, Barbeque Chicken Steak, Grilled Barramundi ala Jimbaran, Spaghetti Carbonara, Chicken Cordon Bleu serta Bubur Bakar Kayana.

Menurut Chef Danu, salah satu menu yang menjadi andalan adalah Grilled Bandeng Asap. Bandeng yang merupakan makanan khas Sidoarjo ini diolah dengan aneka macam bumbu, kemudian dilanjutkan dengan metode pengasapan agar aromanya semakin keluar. Setelah itu bandeng dibakar atau grilled dengan bumbu petis khas Sidoarjo.

aston2

“Saya ingin produk lokal juga punya tempat di Kayana Restaurant, tentunya dengan sedikit inovasi menjadikan nilai jual produk tersebut semakin tinggi dan harapannya juga disukai semua tamu,” imbuh Danu Anggara.

Chef Danu juga memperkenalkan inovasi baru yakni Salad Bandeng. Salad ini seperti Vegetable Caesar Salad, namun ditambahkan dengan suwiran Bandeng Asap dan sebagai pelengkapnya, jika biasanya menggunakan Crouton atau Krutong dari roti tawar kering, kali ini Chef Danu menggunakan Kerupuk Udang.

“Kita ingin ada cerita tersendiri untuk setiap pengunjung yang menikmati hidangan di Kayana Restaurant,” kata Danu.

Untuk minuman, ada Coffee Signature dengan pilihan Milky Way, Tropical Black dan Es Kopi Kahuripan serta kesegaran Purple Haze yang terbuat dari campuran Jus Jeruk segar dan Teh Bunga Telang. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *