Ini Daftar Pemain GBK Djaguar FC Sumenep ke 34 Besar Nasional Linus Futsal di Gorontalo

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Juara Liga Nusantara (Linus) Futsal Jatim 2023, GBK Djaguar FC Sumenep menambah empat pemain saat tampil di babak 34 Besar Nasional di Gorontalo, 2-9 Juni 2023.

“Kami menambah empat pemain yang akan kami bawa ke Gorontalo. Empat pemain itu, Amirul Mukminin, Calvin Saputra, Syahrul Romadhoni dan kiper Cerwin Wafi,” ujar Anugrah Zulfitrah, Asisten Pelatih GBK Djaguar FC kepada suryakabar.com, Rabu (31/5/2023).

Seiring tambahan empat pemain tersebut, GBK Djaguar FC akan membawa total 16 pemain. Rinciannya, tiga kiper, empat pemain anchor, enam flank dan tiga pivot.

“Kami akan membawa 16 pemain. Rencananya kami berangkat 1 Juni 2023,” jelas Zulfitrah.

BACA JUGA:

Terkait persiapan akhir menjelang berangkat ke Gorontalo, pelatih yang sukses membawa Sekolah Futsal Surabaya (SFS) merebut juara Usee Sports Futsal Challenge 2022 Regional Surabaya kategori umum U-20 itu menyebut lebih memfokuskan ke team work.

“Latihan terakhir menjelang berangkat ke Gorontalo kami fokus menggarap team work. Mudah-mudahan kami diberikan kesuksesan di Gorontalo nanti. Kami mohon doa restunya dari insan futsal di Sumenep, Surabaya dan Jawa Timur,” tandasnya.

GBK Djaguar FC merebut juara Linus Futsal Jatim 2023, setelah di final menang 6-2 atas Estrella IFC Sidoarjo.

Di babak 34 Besar Nasional di Gorontalo nanti, selain bersaing dengan wakil tuan rumah Gorontalo, GBK Djaguar juga akan menghadapi wakil dari Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Maluku Utara dan Papua.

Tahun lalu menjadi masa keemasan futsal Jatim di Linus Futsal. Itu setelah untuk pertama kalinya wakil dari Jatim, Banteng Muda Unggul FC Malang merebut juara sekaligus promosi ke Liga Futsal Profesional. (es)  

DAFTAR SKUAD GBK DJAGUAR FC SUMENEP KE GORONTALO
KIPER
1. Cerwin Wafi
2. Raihan Ramadhani
3. Rino Turi

ANCHOR
4. Bagas Wicaksono
5. Alfan Patsu
6. Calvin Saputra
7. Andriansyah

FLANK
8. Dimas Arya
9. Rofi’i
10. Hendra
11. Febri Tri
12. Amirul Mukminin
13. Syahrul Romadhoni

PIVOT
14. Ryanata Yoga
15. Erik Gamis
16. Wildan Eka

PEMBINA : Syamsul
DIRTEK : Benny
HEAD COACH : M Rifqi
ASSISTEN COACH : Anugrah Zulfitrah
OFISIAL : Fahri

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *