PLN UP3 Surabaya Selatan Dukung Pertumbuhan Ekonomi Surabaya dengan Operasikan Tambah Daya 1.730 kVA di RSI Ahmad Yani Surabaya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – PLN UP3 Surabaya Selatan berpartisipasi dalam menyukseskan program “Penyalaan Serentak 384 Pelanggan Total Daya 13,6 MVA, Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Jawa Timur” dengan pengoperasian tambah daya Gedung OKA Mitra RSI Surabaya dari 197 kVA ke 1.730 kVA, Senin (15/5/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin General Manager PLN UID Jawa Timur Lasiran beserta jajaran, didampingi Manager UP3 Surabaya Selatan Muhammad Hermansyah beserta jajaran bertemu langsung Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Rumah Sakit Islam (RSI) Ahmad Yani Surabaya, H. Djunarjo, S.IP.MM beserta jajaran.

BACA JUGA:

pln 1

General Manager PLN UID Jawa Timur Lasiran mengucapkan terima kasih kepada RSI Surabaya yang telah bekerja sama dengan PLN sejak 1975.

“Tambah daya yang dilakukan RSI kali ini berperan serta dalam mendukung kemajuan dan percepatan ekonomi khususnya di Surabaya dan semoga hubungan baik ini dapat berlanjut hingga kedepannya,” ujar Lasiran.

Sementara Manager UP3 Surabaya Selatan, Muhammad Hermansyah mengatakan, pihaknya siap melayani kebutuhan pelanggan.

” PLN UP3 Surabaya Selatan siap melayani kebutuhan pelanggan akan listrik untuk mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujar Muhammad Hermansyah. (rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *