Ramadhan 2023
Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Kapusdik Sabhara Porong Bagikan Takjil

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan, Kapusdik Sabhara Lemdiklat Polri Kombes Pol Waluya bersama Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 51 Resimen SIAP membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Raya Porong, Senin (17/4/2023) sore. 

Waluya mengatakan, berbagi takjil merupakan agenda rutin setiap hari di Bulan Ramadhan ini. “Setiap sore, kami juga menyediakan takjil di Masjid Al Badar. Bukan anggota kami saja yang beribadah di sana, namun warga sekitar juga memanfaatkannya,” tuturnya.

BACA JUGA:

takjil1

Kali ini, Waluya menambahkan, berbagi takjil sengaja digelar di tepi jalan raya agar semakin banyak warga yang mendapatkannya.

“Kami mempunyai program kampus Polri Peduli, salah satu kegiatannya ya membagikan takjil ini, kami juga menyediakan area kami yang setiap tahunnya dipakai untuk Sholat Ied,” sambungnya.

Menurutnya, dalam Program Polri Peduli, mereka yang sedang menempuh pendidikan di Lemdiklat diasah untuk peka dan peduli kepada orang lain. “Para siswa rutin memberikan bantuan di panti sosial dan panti jompo,” imbuhnya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *