PPLI Jatim Bagikan Takjil Kedua, Pilih Lokasi di Jalan Sekitar Bandara Juanda

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Perkumpulan Pelaku Logistik Indonesia (PPLI) Dewan Pengurus Wilayah Jawa Timur (DPW Jatim) bersama anggotanya kembali turun ke jalan untuk membagikan takjil.

Bulan Suci Ramadhan 1444 H menjadi moment tepat untuk berbagi takjil secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar Bandara Juanda, Kamis (6/4/2023) sore.

Hadir dalam acara ini di antaranya Widodo sebagai Kabid Legal Hukum DPP PPLI, Fares Dhani Saputra (Ketua PPLI DPW Jatim), Rintje Maya (Wakil Ketua 1), Agus Priyambodo (Wakil Ketua 2), Sugeng (Bendahara), Siswoyo (Kabid Darat), Hari Budi (Kabid Keanggotaan), dan Hardiono (Kabid Humas).

BACA JUGA:

Hardiono, Kabid Humas PPLI DPW Jatim meyakinkan, kegiatan Bagi-Bagi Takjil akan dijadikan agenda rutin tiap tahun.

“Tahun ini dua kali saja. Semoga Ramadhan yang akan datang kita bisa menggelarnya tiap minggu,” tegas Dion, sapaan akrab Hardiono kepada suryakabar.com.

takjil bagi1

Dion juga mengingatkan kepada seluruh anggota PPLI Jatim akan digelar acara Halal bi Halal PPLI Jatim usai Lebaran nanti.

“Nanti akan kita info. Monggo hadir dan meluangkan waktunya bar riyoyo mangke, kita akan bersilaturahim halal bi halal bareng dengan anggota PPLI Jatim kabeh,” ungkap pria yang fokus di Bisnis Konsolidator Ekspor-Import Laut ini.

Sedangkan Siswoyo, Kabid Darat PPLI DPW Jatim menjawab alasannya mengapa Bandara Juanda yang dipilih sebagai lokasi pelaksanaan Bagi-Bagi Takjil kedua.

“Edisi pertama lokasi di Surabaya mewakili Service Daratnya PPLI, kali ini Juanda lah yang bisa mewakili Pengiriman Udara. Meski di PPLI mayoritas anggotanya adalah pengusaha trucking, tapi yo tetep ada yang Laut dan Udara,” ucap owner CAM Logistic yang memiliki puluhan truk saat buka bersama usai acara Bagi-Bagi Takjil. (hrd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *