GGFS Gelar Gathering dan Syukuran, Begini Komentar Owner Sekolah Futsal GGFS

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Sekolah futsal GGFS dan Academy GGFS menandai kebangkitan usai pandemi Covid-19 dengan menggelar gathering yang dihadiri sekitar 100 orang yakni dari orangtua murid dan pemain, Minggu (26/3/2023). 

Yobel E Waloyo, Owner Sekolah Futsal GGFS dan Ketua Academy GGFS mengaku sangat senang antusias orangtua murid dan pemain sangat tinggi menghadiri gathering.

“Kami sangat senang sekali, gathering terlaksana dengan lancar. Momen gathering ini sebagai penanda kebangkitan GGFS,” ujar Yobel E Waloyo kepada suryakabar.com, Kamis (30/3/2023).

BACA JUGA:

gg fs 1

Menurut Yobel, momen gathering kemarin juga menandai bersatunya keluarga besar GGFS dalam Great Family, dimana semua keluarga besar GGFS, mulai dari penggurus, orang tua dan semua pemain berkumpul dan bersatu menjadi satu keluarga besar.

“Gathering kemarin ibarat jadi pemersatu antara orangtua murid lama dengan orangtua murid yang baru,” jelasnya.

Gathering kemarin sekaligus sebagai syukuran atas prestasi yang diraih GGFS di awal 2023 yakni keberhasilan GGFS U-14 sebagai runner up AAFI U-14, GGFS U-16 menempati peringkat ketiga AAFI U-16 dan menempati peringkat ketiga di Liga Futsal Usia Dini U-15+.

Sekolah GGFS yang berdiri 3 Agustus 2015 itu termasuk salah satu sekolah futsal yang konsisten dalam pembinaan pemain futsal di Surabaya. Saat ini telah berkembang dengan berdirinya Academy GGFS U-20 mulai Agustus 2022 lalu. (es)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *