Surabaya Street Soccer
Surabaya Street Soccer Digelar di Dalam Mall

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Main sepak bola di lapangan itu sudah biasa. Kali ini pecinta sepak bola diajak merasakan sensasi bermain sepak bola di dalam mall. 

“Kami akan menggelar Surabaya Street Soccer di dalam Mall Atrium Sutos Town Square Surabaya, 26-28 Mei 2023. Ini merupakan event sepak bola pertama kali yang akan digelar di dalam Mall Atrium Sutos Town square Surabaya,” ujar Mochammad Wildan Fariz, Ketua Panpel Surabaya Street Soccer kepada suryakabar.com, Minggu (26/3/2023).

BACA JUGA:

street

Menurut Wildan, Surabaya Street Soccer menandingkan empat kategori yakni umum, corporate, SMA dan putri. “Kuota pemain setiap tim yang didaftarkan delapan pemain. Surabaya Street Soccer ini menandingkan 4 pemain lawan 4 pemain. Rinciannya satu kiper dan tiga pemain depan,” urainya.

street1

Disinggung target peserta, Wildan menyebut untuk ketagori putri dan corporate masing-masing 12 tim peserta, sedang kategori SMA dan umum masing-masing 24 tim peserta.

“Pertandingan kami gelar dengan sistem gugur. Pendaftaran kami buka 15 Maret 2023 hingga 15 Mei 2023,” jelasnya.

street2

Lebih jauh Wildan mengatakan, street soccer merupakan olahraga rekreasi dan di Surabaya jarang digelar event. “Dengan digelarnya event ini, kami berharap street soccer di Surabaya semakin ramai. Selain itu, harapan kami event ini bisa menjadi wadah dan menyatukan para pemuda yang mempunyai jiwa sportivitas dalam sebuah turnamen berbasis olahraga prestasi,” tandasnya. (es)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *