Pra Porprov Jatim 2023
Ini Lima Kota dan Kabupaten Calon Tuan Rumah Futsal Pra Porprov Jatim 2023, Kepastian Tunggu Jumlah Peserta dan Hasil Verifikasi

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Technical Delegate futsal Porprov Jatim 2023, Munir Khan mengatakan, ada lima kota dan kabupaten yang mengajukan diri menjadi tuan rumah futsal Pra Porprov Jatim 2023 yakni Banyuwangi, Kota Probolinggo, Kota Malang, Bojonegoro dan Tulungagung.

“Dari lima kota dan kabupaten yang mengajukan menjadi tuan rumah Pra Porprov, kami sudah melakukan verifikasi terkait kondisi venue di Banyuwangi, Kota Malang dan Kota Probolinggo. Tinggal Bojonegoro dan Tulungagung yang belum kami verifikasi,” ujar Munir Khan kepada suryakabar.com, Kamis (23/3/2023).

Banyuwangi bakal menggunakan lapangan Scudetto Banyuwangi, Kota Malang menggunakan Zona SM Futsal sedang Kota Probolinggo menggunakan GOR Mastrip.

BACA JUGA:

Scudetto Banyuwangi dan Zona SM Futsal Kota Malang pernah menjadi venue event futsal level Jatim. Scudetto Banyuwangi menjadi venue pada Kejurprov Futsal 2014, Porprov Jatim 2015 dan Pra Porprov Jatim 2019.  Sementara Zona SM Futsal Kota Malang menjadi venue Kejurprov Futsal 2021 dan Pra Porprov Jatim 2022.

“Meskipun venue di Banyuwangi dan Kota Malang pernah digunakan event futsal level Jatim, kami tetap melakukan verifikasi,” imbuhnya.

Sejauh ini Munir Khan belum memberi kepastian berapa tempat yang akan digunakan Pra Porprov Jatim 2023 nanti. Ini karena, jumlah tempat Pra Porprov akan disesuaikan dengan jumlah peserta Pra Porprov.

“Kami akan menunggu dulu berapa kota dan kabupaten yang akan ikut Pra Porprov Jatim 2023. Setelah itu baru kami tentukan kebutuhan venue untuk menggelar Pra Porprov Jatim 2023,” tandasnya. (es) 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *