Liga Futsal Profesional 2022
Tutup Putaran Pertama Liga Futsal Profesional 2022, Unggul FC Malang Kalah Tipis dari Kancil WHW Pontianak

PONTIANAK, SURYAKABAR.com – Menutup laga putaran pertama Liga Futsal Profesional 2022, Unggul FC Malang menelan kekalahan tipis 1-2 dari Kancil WHW Pontianak di GOR Pangsuma Pontianak, Minggu (5/3/2023). Pada laga ini tim kebanggaan Arek Malang itu sempat memimpin lebih dulu.

Setelah bermain imbang 0-0 pada babak pertama, di awal babak kedua, Unggul FC memimpin 1-0 lewat gol pemain  asingnya, Peerapol Satsue menit 21. Namun, empat menit berselang, gol Daniel Alves membawa Kancil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

BACA JUGA:

Petaka bagi Unggul FC datang menit 32 saat Kancil WHW mampu berbalik unggul, setelah mencetak gol kedua. Gol kemenangan Kancil WHW dicetak Marvin Alexa yang sekaligus menggagalkan harapan Unggul FC untuk membawa pulang tiga poin di laga penutup putaran pertama ini.

Pelatih Unggul FC, Andri Irawan tetap memberikan apresiasi atas kerja keras pemainnya. Menurutnya, para penggawa tim dengan semboyan Malang Juga Punya ini sudah tampil luar biasa sepanjang 2×20 menit.

“Tapi, ada hal-hal yang membuat situasi berubah, itu yang sedang kita pelajari, baik dari sisi nonteknis, seperti psikologis, maupun secara teknis. Saya gak akan berhenti belajar, saya akan paksa pemain-pemain saya, jangan pernah berhenti belajar, harus ada progres,” kata Andri Irawan. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *