Kesehatan Vicky Warga Porong Korban Tragedi Kanjuruhan Semakin Membaik

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Kondisi Vicky Hermansyah (20), warga RT 11 RW III, Desa Kesambi, Kecamatan Porong, Sidoarjo yang menjadi korban tragedi Kanjuruhan Malang pada 1 Oktober 2022 semakin membaik.

Kesehatan Aremania ini terus meningkat dari hari ke hari. Saat dikunjungi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Vicky sedang berjemur di depan rumahnya, Kamis (2/3/2023).

Kusumo gembira melihat perkembangan kondisi Vicky, karena saat berkunjung pada awal Nopember 2022 lalu Vicky hanya bisa berbaring.

BACA JUGA:

polresta1

“Alhamdulillah perkembangan kesehatan Mas Vicky sangat menggembirakan. Bahkan sekarang sudah bisa berjalan meskipun masih terbatas,” tuturnya.

Kusumo berharap kesehatan Vicky terus meningkat khususnya masalah penglihatan yang saat ini masih kabur serta gerak tangan yang masih terbatas.

polresta2

“Untuk proses penyembuhan selanjutnya, kesehatan Mas Vicky terus dikontrol puskesmas setempat serta rumah sakit Pusdik Shabara Porong. Semoga kesehatan terus meningkat dan kembali sehat seperti sedia kala,” harap Kusumo.

Kali ini, Kusumo yang datang dengan pejabat utama Polresta Sidoarjo memberikan bantuan sembako serta sepeda gunung.

“Saya ingin setelah sehat nanti bisa kembali bekerja,” ucap Vicky singkat. Sebelumnya, Vicky sempat bekerja di sebuah pabrik furniture di Pasuruan. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *