Valerie Cup 2023
Jomblo FC Ponorogo Andalkan Mantan Pemain Porprov Jatim 2022 di Valerie Cup 2023

PONOROGO, SURYAKABAR.com – Jomblo FC Ponorogo akan mengandalkan mantan pemain Porprov Jatim 2022 saat tampil di turnamen putri Valerie Cup 2023 di Malang, 11-12 Februari 2023.

“Kami akan membawa sekitar lima hingga tujuh mantan pemain yang memperkuat Ponorogo di Porprov Jatim 2022 lalu. Sisanya kami ambil dari pemain-pemain sekolah,” ujar Muhammad Asyam Nabil, Pelatih Jomblo FC kepada suryakabar.com, Rabu (8/2/2023).

Menurut Nabil, panggilan Muhammad Asyam Nabil, lima mantan pemain Porprov Ponorogo yang akan memperkuat Jomblo FC yakni Delva Cinthya, Delvi Cintanthya, Erma Anggi, Fika Rahmawati dan Zanding Ayu P.

BACA JUGA:

“Anak-anak mantan pemain Porprov 2022 ini kami kolaborasi dengan pemain-pemain muda. Kami memang tidak ada target khusus. Turnamen ini untuk nambah pengalaman pemain terutama bagi anak-anak yang akan siap-siap ikut Pra Porprov Jatim 2023,” urainya.

Jomblo FC memiliki rutinitas latihan seminggu tiga kali, Rabu, Jumat dan Minggu. “Latihan menjelang berangkat ke Malang fokus ke pertandingan dan conditioning saja. Memang masih ada kekurangan di antaranya pressing masih kurang, anak-anak mainnya cenderung landai,” jelasnya.

Valerie Cup 2023 merupakan turnamen kategori umum. Pesertanya tidak hanya dari Malang Raya saja, namun beberapa tim berasal dari luar Malang Raya di antaranya dari Ponorogo, Lumajang, Surabaya dan Blitar. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *