Valerie Cup 2023
Putri NPS Surabaya Pakai Nama Reuni Surabaya di Turnamen Valerie Cup 2023, Ini Alasannya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Turnamen futsal putri Valerie Cup 2023 di Malang, 11-12 Februari 2023 menjadi ajang reuni pemain NPS Surabaya.

Itu sebabnya, ketika mereka ambil bagian di turnamen tersebut, mereka tidak memakai nama tim NPS Surabaya melainkan memakai nama tim, Reuni Surabaya.

“Kami turun dengan nama tim Reuni Surabaya. Turnamen ini sebagai ajang reuni pemain-pemain lawas yang pernah membela NPS Surabaya,” ujar Abdullah Bachmid, Pelatih Reuni Surabaya menjawab suryakabar.com, Selasa (7/2/2023).

BACA JUGA:

Pemain lama NPS yang bakal turun di Valerie Cup 2023 di antaranya Elena Suwanda Putri, Gabriela Rika, Cindy ‘Kim’ Monika, Nur Laili dan Arinda.

Pemain-pemain tersebut dalam beberapa tahun terakhir jarang bermain bareng, karena kesibukan masing-masing. Mereka akan berkolaborasi dengan pemain muda seperti Maya ‘Kolet’ dan kiper Nurvianti Dwi Naili Zyulfa.

“Persiapan latihan mulai awal Januari lalu. Ya, memang PR nya mengembalikan fisik pemain, karena lama tidak latihan,” paparnya.

Disinggung target, Aab, panggilan akrab Abdullah Bachmid tidak membebani tim asuhannya target muluk-muluk. “Kami realistis, karena tim ini untuk reuni. Tetapi kami akan berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan,” tandasnya. (es)    

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *