Liga Futsal Profesional 2022
Pemain Venezuela Tiba di Malang, Pemain Asing Unggul FC Malang Lengkap

MALANG, SURYAKABAR.com – Lengkap sudah pemain asing Unggul FC Malang yang diproyeksikan tampil di Liga Futsal Profesional 2022. Ini setelah datangnya Andres Josue Teran Bastidas. Pemain asal Venezuela itu tiba di Malang, Selasa (7/2/2023).

Sebelumnya pemain asal Thailand Peerapol Satsue sudah lebih dulu tiba di Malang, Jumat (3/2/2023). Meski tiba lebih dulu, namun Peerapol Satsue yang kini berusia 30 tahun itu belum bisa dimainkan, karena terkendala administrasi.

Kedatangan Peerapol Satsue dan pemain berusia 24 tahun Andres Josue Teran Bastidas disambut gembira owner Unggul FC, Nicola Reza. Bergabungnya dua pemain asing itu tentunya memberi harapan besar bagi skuad Unggul FC.

“Hari ini datang lagi satu pemain asing ke Malang. Kalau status Peerapol kemarin pemain pinjaman, kalau Teran statusnya kami kontrak full sampai akhir musim pada Agustus nanti,” kata Nicola Reza.

BACA JUGA:

Nicola Reza membeberkan harapan-harapannya terhadap dua pemain asing yang didatangkan Unggul FC. Harapannya, target yang dicanangkan tim kebanggaan arek Malang ini bisa tercapai dengan bantuan mereka berdua.

“Sebagai pemain terpilih dari pelatih kepala, harapannya yang pasti dengan potensi yang dimiliki bisa banyak membantu Unggul FC Malang. Semoga mereka segera berbaur, segera padu untuk pertandingan yang akan datang,” imbuh owner Unggul Sports Center itu.

“Harapan kami juga, mereka dapat membantu Unggul FC mendapatkan poin lebih di putaran pertama, dan di putaran kedua, sesuai target awal kami, Unggul FC mempunyai prestasi di Liga Futsal Profesional Indonesia tahun pertama ini,” terangnya.

Guna memaksimalkan performa di lapangan, kenyamanan pemain juga menjadi salah satu perhatian Nicola Reza. Untuk itu Reza tidak membeda-bedakan antara pemain asing maupun lokal.

“Tidak ada yang kami istimewakan, kenyamanan semua pemain kami buat sama. Manajemen menyediakan semuanya, pemain dibuat senyaman mungkin. Kalaupun ada, mungkin cuma salah satu kriteria tempat tinggal untuk pemain asing, kita sudah siapkan sesuai apa yang diharapkan, selebihnya sama,” tandasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *