Liga 1
Arema FC Kenalkan Jersey Warna Hitam

SLEMAN, SURYAKABAR.com – Nuansa berbeda terlihat saat Arema FC berhadapan dengan PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (26/1/2023). Di laga itu Arema FC mengenakan jersey warna hitam.

Selain menutup trilogy jersey yang sudah direncanakan sejak awal musim BRI Liga 1 2022-2023, jersey hitam itu juga merupakan bentuk penghormatan kepada korban Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022.

“Seperti informasi sebelumnya, jersey ini diluncurkan saat putaran kedua,” ungkap Manajer Arema FC Official Store, Tjiptadi Purnomo.

BACA JUGA:

Seiring digunakannya jersey keempat Arema FC tersebut, kini variasi jersey tim Singo Edan bertambah. Sebelumnya Arema FC menggunakan jersey utama warna biru, kemudian jersey kedua warna putih dan jersey ketiga warna merah.

“Jadi tidak ada jersey yang dipensiunkan, dipakainya jersey tersebut tentu sudah sesuai kesepakatan saat techninal meeting,” tambahnya.

Pada pertandingan ini Arema FC menelan kekalahan 0-2. Dua gol PSS dicetak Irkham Milla menit 36 dan Yevhen Bokhashvili menit 65.

Usai berakhirnya laga itu posisi Arema berada di peringkat sembilan mengumpulkan 26 poin dari 19 laga, sedang PSS berada di posisi 12 mengantongi 22 poin dari 20 laga. (es) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *