NZR United Target Runner Up di Turnamen Futsal Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Tim NZR United Sidoarjo serius mempersiapkan tim sebelum tampil di turnamen SL Stadium Sidoarjo, Sabtu-Minggu (14-15/1/2023).

Selain latihan, skuad NZR United juga melakukan uji coba. Terakhir, uji coba dilakukan menghadapi tim gabungan mantan pemain futsal di GOR Sidoarjo, Senin (9/1/2023).

“Uji coba ini untuk menyatukan kerjasama tim, karena teman-teman ini sudah lama tidak main bareng,” ujar Nizar, Owner NZR United menjawab suryakabar.com.

BACA JUGA:

Skuad NZR United yang bakal tampil di turnamen SL Stadium ini cukup kompetitif. Ini karena skuad NZR United dihuni mantan pemain Sidoarjo yang tampil di Porprov Jatim 2022 di antaranya kiper Agil Darmawan, Aldi Yudha, M Arif R Hakim, Rizki ‘Pereng’ Ramadhan, Fajar ‘Ujang’ Rosadi dan pemain Liga 2 Putra Delta Sidoarjo, Andrian ‘Jepang’.

“Targetnya finis runner up. Kalau bisa juara itu kami anggap sebagai bonus,” papar Nizar.

Kendati memasang target tinggi, Nizar mengaku buta kekuatan calon lawan yang bakal dihadapi di turnamen itu. “Kabarnya banyak tim-tim bagus yang ambil bagian di turnamen ini. Tetapi kami sudah siap menghadapi tim manapun di babak awal nanti,” jelasnya. (es)     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *