Liga Futsal Profesional 2022
Unggul FC Vs Sadakata FC, Andri Irawan: Angkat Motivasi Pemain

JAKARTA, SURYAKABAR.com – Unggul FC Malang langsung fokus di laga kedua Liga Futsal Profesional 2022 menghadapi Sadakata FC di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur, Minggu (8/1/2023). 

Pada pertandingan pertama, Unggul FC menelan kekalahan 1-2 dari Pelindo Mutiara FC, Sabtu (7/1/2023). Duel kontra Sadakata FC diprediksi bakal sengit. Ini karena di laga pertama, Sadakata FC juga menelan kekalahan 1-5 dari Cosmo JNE Jakarta.

“Tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Sadakata. Saya tetap mencari karakteristik dari tim ini juga mengembalikan kepercayaan diri pemain. Setelah itu kita bicara tentang yang lain atau strategi yang lain,” kata Andri Irawan, Pelatih Unggul FC, Sabtu (7/1/2023).

BACA JUGA:

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menyebut, saat ini tugas yang paling mendesak yakni mengangkat motivasi pemain untuk menghadapi laga melawan Sadakata.

“Yang jelas PR kita sekarang mengangkat gairah dan motivasi mereka untuk pertandingan besok,” tandasnya.

Bisa mewujudkan raihan tiga poin melawan Sadakata FC bagi Unggul FC sangat ideal. Pasalnya, pada pertandingan ketiga di pekan kedua nanti, Minggu (15/1/2023) Unggul FC bakal terlibat derby Jatim melawan juara bertahan Bintang Timur Surabaya (BTS). (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *