favehotel Sidoarjo Hadirkan Santa Claus, Beri Kejutan di Malam Natal

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Sejumlah wilayah di Sidoarjo, Sabtu (24/12/2022) diguyur hujan sejak sore hingga malam. Meskipun begitu, sejumlah umat Nasrani di kota Sidoarjo tetap menjalankan kewajiban mereka untuk beribadah dengan khidmat menyambut Natal 2022.

HO HO HO…. Suara berat keluar dari seorang lelaki berjanggut putih dan berbaju merah. Orang ini sering menjadi idola anak anak.

Suara khas tersebut terdengar sayup sayup di setiap lorong kamar hotel berbintang tiga, favehotel Sidoarjo yang terletak di Jalan Jenggolo no 15.

Suasana hotel dibawah naungan operator hotel terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International tersebut serasa di negeri dongeng.

BACA JUGA:

fave1

Lelaki berjanggut putih dan berbaju merah itu siapa lagi kalau bukan Santa Claus, si pemberi hadiah untuk anak anak pada perayaan malam Natal.

Malam itu, Santa Claus mengetuk beberapa pintu kamar pengunjung favehotel Sidoarjo. Dia membawa sejumlah hadiah. Setelah pengunjung membukakan pintu, Santa Claus langsung menurunkan buntelan merah berukuran besar.

Buntelan tersebut ternyata berisikan sejumlah haidah yang sudah dipersiapkan favehotel Sidoarjo. Tangan Santa Claus merogoh buntelan yang ternyata berisi kado spesial untuk diberikan ke pengunjung favehotel Sidoarjo.

fave2

Kado yang diberikan berupa boneka dan coklat. Selain itu, pengunjung mendapatkan bonus Voucher Dinner di favehotel Sidoarjo dari Santa Claus.

“Memang bukan hadiah wah yang kami berikan, namun harapan kami adalah kesan bahagia terhadap favehotel Sidoarjo yang tak terlupakan dari pengunjung.” kata Adi Cahyono, Executive Marketing Communication favehotel Sidoarjo.

Felicia, salah satu pengunjung favehotel Sidoarjo mengaku kaget dan bahagia atas kado di momen spesial Hari Raya Natal. Warga Surabaya ini berharap, Natal tahun ini bisa menjadi momentum bangkitnya kembali ekonomi pasca pandemi.

“Terima kasih sekali, favehotel atas kado spesialnya di hari Natal. Ini cukup membuat perasaan saya beserta keluarga menjadi bahagia. Cukup kaget juga dengan kejutannya,” ungkap perempuan 23 tahun tersebut. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *