Tim Futsal Putri Universitas Negeri Yogyakarta Ikut Turnamen di UNJ

JOGJAKARTA, SURYAKABAR.com – Tim futsal putri Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) masih buta kekuatan lawan yang akan dihadapi di Pesta Olahraga Antar Perguruan Tinggi se-Indonesia di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), 9-15 Juni 2022.

“Kami buta kekuatan lawan yang akan kami hadapi di turnamen ini. Kami belum tahu tim mana saja yang ikut. Yang kami tahu baru sebatas tuan rumah UNJ,” ujar Medina Mufid Fajrin, Asisten Pelatih Tim UNY kepada suryakabar.com, Selasa (7/6/2022).

Medina Mufid Fajrin mendapat kabar tuan rumah UNJ bakal menurunkan dua tim di turnamen dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke 58 UNJ ini.

BACA JUGA:

“Kemungkinan besar tuan rumah UNJ akan menurunkan pemain-pemain yang membela Tim Nasional Indonesia. Bahkan kabarnya kapten tim nasional sepak bola Ade Mustika juga akan tampil,” paparnya.

Tim putri UNY berangkat dari Yogyakarta, Selasa (7/6/2022) sekitar pukul 10.00 WIB membawa 14 pemain sesuai kuota dari panitia turnamen. “Ini kami masih dalam perjalanan, mau masuk pintu Tol Solo,” ujarnya.

Sejauh ini futsal putri UNY rutin menggelar latihan. Bahkan menjelang tampil di turnamen ini, latihan digelar tiga kali dalam seminggu setiap Selasa, Rabu dan kadang Jumat atau Minggu. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *