Putri NPS Buka Kesempatan bagi Pemain Pemula Mulai Kelahiran 2010 untuk Bergabung

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Tim futsal Putri NPS Surabaya tidak pernah lelah melakukan pembinaan pemain usia dini. Tim yang berhomebase di Gool Futsal Surabaya ini saat ini membuka kesempatan bagi pemain pemula mulai kelahiran 2010 untuk bergabung.

“Kami membuka kesempatan bagi pemain usia dini mulai kelahiran 2010 yang ingin bergabung, silakan merapat bergabung dengan Putri NPS,” ujar Abdullah ‘Aab’ Bachmid, Head Coach NPS kepada suryakabar.com, Kamis (2/6/2022).

Aab tidak memasalahkan calon pemain yang ingin bergabung, belum pernah bermain futsal. “Bagi yang tertarik ingin bergabung Putri NPS bisa menghubungi lebih dulu ke nomor HP 0856-4885-9721,” paparnya.

BACA JUGA:

Putri NPS merupakan tim yang pernah tampil di Liga Pro Futsal. Saat ini Putri NPS menjadi kontestan Liga Futsal Nusantara Jatim. “Latihan kami gelar seminggu sekali setiap hari Minggu pukul 15.00-18.00 Wib di Gool Futsal Surabaya,” terangnya.

Menurut Aab pemain pemula tersebut akan diasah dengan dibekali teknik dasar bermain futsal yang kelak pada saatnya dipersiapkan membela Putri NPS di berbagai turnamen termasuk Liga Futsal Nusantara. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *