PLN UP3 Surabaya Selatan Gelar Apel Siaga Keandalan Listrik dan Yantek Optimization, Jaga Pasokan Listrik Aman di Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H

SURABAYA, SURYAKABAR.com – PLN UP3 Surabaya Selatan (SBS) menggelar Apel Siaga Keandalan Listrik dan Gelar Peralatan, Jumat (1/4/2022), dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H.

Apel Siaga Keandalan Listrik dan Gelar Peralatan dilaksanakan di GOR Krida Lisna PLN dengan tetap memenuhi protokol kesehatan. Apel siaga ini digelar sebagai bentuk komitmen PLN dalam memprioritaskan keandalan jaringan listrik, sehingga segala kegiatan selama Ramadhan tetap berjalan lancar dan momen ibadah di bulan suci dapat dilaksanakan secara lebih maksimal.

“Menjaga keandalan pasokan listrik, penyulang, dan trafo distribusi terutama Tim Yantek harus dilaksanakan dengan cepat dan siaga. Terutama saat ini PLN memberikan promo Berkah Ramadhan untuk tambah daya rumah ibadah yang perlu kesiapan yang matang agar jamaah lancar dalam beribadah. Untuk Tim PDKB siaga dalam segala pekerjaan agar tidak ada padam,” ujar Rizlani selaku pembina apel.

BACA JUGA:

pln1

Pada kesempatan itu Rizlani menyebut managemen PLN aktif dalam monitoring aplikasi VCC (Virtual Command Center) untuk membangun komunikasi yang baik dan responsif, baik dalam pekerjaan korektif maupun preventif. “Semoga pekerjaan yang dilakukan mendapatkan berkah dari Yang Maha Kuasa,” imbuhnya.

pln 2
Acara dilanjutkan dengan gelar peralatan untuk mengecek kelayakan dan kelengkapan peralatan kerja, dengan memenuhi kaidah Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) untuk menjalankan seluruh aspek pekerjaan sesuai SOP yang telah ditetapkan untuk mewujudkan zero accident.

Sebagai wujud komitmen peningkatan pelayanan pelanggan juga dilaksanakan siaga Yantek Optimization yang berfokus pada optimalisasi awareness dan kedisiplinan implementasi program budaya Yantek Optimization.

pln 3

Agenda ini bertujuan meningkatkan kepuasan pelanggan yang in line dengan layanan aplikasi PLN Mobile, melalui Standarisasi Layanan Yantek dalam hal perilaku proaktif melayani dengan tuntas dan berkomitmen, dalam rangka meningkatkan Positive Customer Experience. (rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *