Menikmati Mantau Krispy Bandeng Madu Ala favehotel Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – favehotel Sidoarjo menawarkan menu baru, olahan Mantau Krispy Bandeng Madu ke pengunjung di area Lime Restaurant, favehotel Sidoarjo, Selasa (5/10/2021).

Kesempatan mencicipi menu yang tengah ditawarkan hotel bintang 3 di Sidoarjo ini dirasakan dua orang pengunjung restauran yaitu Rere dan Dedi.

Keduanya nampak menikmati, Mantau Krispy Bandeng Madu ala favehotel Sidoarjo. Rere mengaku senang dengan olahan menu Mantau ini.

“Tekstur rotinya lembut. Belum pernah nyoba Mantau yang luarnya krispy gini,” akunya kepada awak media termasuk suryakabar.com, Selasa (5/10/2021).

BACA JUGA:

mantau 1
Head Chef favehotel Sidoarjo, Tulus Eko Waluyo memamerkan Mantau Krispy Bandeng Madu hasil kreasinya, Selasa (5/10/2021).

Ia mengungkapkan, Mantau Krispy Bandeng Madu yang dicicipinya ini cukup membantu untuk menggantikan nasi. Apalagi saat ini dia tengah melakukan program diet.

“Satu roti aja uda ngisi perut kenyang. Ditambah daging bandengnya tanpa duri. Ini diolah dengan racikan bumbunya meresap. Enak, bikin senang untuk menggantikan nasi,” ujarnya.

“Enak ya (Mantau Krispy Bandeng Madu) ini. Nah, kebetulan juga kami pesan minuman Sunkist Orange. Seperti cocok gitu kalau sebagai menu favorit di sini,” timpal Dedi, rekan Rere.

mantau 2

Terpisah, Head Chef favehotel Sidoarjo, Tulus Eko Waluyo mengatakan, menu Mantau ini dikreasikan dengan bandeng sesuai ciri khas Sidoarjo yang terkenal hasil ikan air tawarnya yaitu ikan bandeng.

Hasil olahan Mantau ini, imbuh Tulus, kreasinya juga untuk memberikan tambahan pilihan menu yang ada di Lime Restaurant favehotel Sidoarjo ke pengunjung.

“Selain untuk tambahan menu, kandungan yang ada di ikan bandeng ini bagus untuk dikonsumsi di masa pandemi seperti ini. Ada tambahan madu juga baik untuk menjaga imunitas tubuh,” pungkasnya. (sty)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *