SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo Gelar Vaksinasi Siswa dan Tenaga Pengajar

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – SMA Muhammadiyah 1 Taman (Smamita) Sidoarjo melakukan vaksinasi kepada seluruh siswa dan siswi termasuk tenaga pengajar.

Edwin Yogi Laayrananta Wakil Kepala Kesiswaan, mengungkapkan, rata-rata para siswa sudah melakukan vaksinasi secara mandiri dengan keluarganya. “Beberapa sudah menjalani vaksinasi dengan keluarga,” kata Edwin Yogi Laayrananta, Kamis (23/9/2021).

Menurut Yogi, sejumlah 350 siswa dan siswi Smamita juga telah mengikuti vaksinasi massal di Gelora Delta Sidoarjo yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. “Sebelumnya kami sudah melakukan vaksinasi di GOR Delta Sidoarjo diikuti 350 siswa dan siswi,” imbuhnya.

BACA JUGA:

vaksin smamita 1

Seiring pelaksanaan vaksinasi ini, Yogi berharap agar dapat melaksanakan pertemuan tatap muka secara masif.

“Kami sangat berharap sekali agar segera dapat melakukan pertemuan tatap muka secara masif agar siswa juga dapat bersekolah dengan tenang,” harapnya.

Pada vaksinasi kali ini Smamita dipilih untuk menjadi tempat vaksinasi yang diselenggarakan Puskesmas Taman. Beberapa sekolah di sekitar Smamita yang mengikuti vaksinasi yakni SMA Yayasan sejumlah 30 siswa, SMP Yayasan 20 siswa, SMK Widya Karya 140 siswa, dan SMK Taman 72 siswa. (sty)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *