Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Tahap Dua untuk 1.000 Orang

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Polresta Sidoarjo menggelar Gerai Vaksin Presisi Merdeka guna mempercepat terbentuknya herd immunity untuk mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat, Senin (9/8/2021).

Vaksinasi di Klinik Polresta Sidoarjo tersebut dimulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 13.40 Wib berhasil melakukan suntikan vaksin Covid-19 tahap kedua, dengan target 1.000 masyarakat berusia 18 tahun ke atas.

BACA JUGA:

Pada kesempatan ini, Paurkes Polresta Sidoarjo Iptu Rukwandi mengungkapkan, kegiatan vaksinasi massal ini merupakan kegiatan untuk mendukung percepatan pembentukan kekebalan komunal di tengah penanganan Covid-19.

polresta vaksin1

“Kami dari Polresta Sidoarjo berharap vaksinasi yang digelar ini dapat membantu mempercepat program vaksinasi yang dilakukan pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid 19, khususnya di kabupaten Sidoarjo,” jelasnya.

Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi peraturan yang berlaku, selalu jaga kondisi tubuh dengan mengonsumsi makanan bergizi dan rutin berolahraga. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *