Ini Pemain dan Mantan Pemain Pro Futsal League yang Disiapkan untuk Laga Eksibisi

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Pertandingan eksibisi pada penutupan Festival Futsal Sekolah Futsal Surabaya antara pemain dan mantan pemain Pro Futsal League (PFL) menghadapi All Star U-19 Festival Sekolah Futsal Surabaya, Minggu (6/12/2020) diprediksi berlangsung menarik.

Pemain dan mantan pemain PFL tentu tidak ingin malu menghadapi para yuniornya. Ali Alhamid dkk dipastikan akan mengeluarkan semua kemampuan yang masih dimiliki. Pengalaman dan unggul skill individu menjadi modal untuk meladeni pemain All Star U-19 yang memiliki motivasi tanding tinggi.

Sebaliknya, pemain All Star U-19 akan memberikan perlawanan untuk menyulitkan para seniornya. Talenta-telanta muda ini tentu ingin menunjukan kualitas permainan yang mereka miliki.

“Meski sudah menyandang sebagai mantan pemain, namun skill teman-teman belum sepenuhnya luntur. Yang tidak bisa dibohongi soal stamina saja,” Rizky ‘Mbah’ Febrianto, Panpel Festival Futsal SFS menjawab suryakabar.com, Kamis (3/12/2020).

Menurut Rizky, panpel mengundang 14 pemain. Namun satu pemain, Jon Bon Jovi berhalangan hadir karena kondisinya belum fit. “Mereka yang kami undang yang bisa tinggal 13 pemain termasuk dua kiper Fufung dan Lucky,” paparnya.

BACA JUGA:

Rizky berharap semua pemain bisa hadir, karena laga eksibisi ini sekaligus untuk mengobati kerinduan penggemar futsal di Surabaya dan sekitarnya seperti di eranya Liga Futsal Amatir Jatim (LFAJ).

“Hampir semua pemain dan mantan pemain Pro Futsal League yang kami undang ini pernah merasakan bermain di LFAJ. Hanya beberapa pemain saja belum pernah main di LFAJ,” imbuhnya.

Sementara itu skuad All Star U-19 akan dihuni pemain-pemain pilihan dari empat tim peserta Festival Futsal SFS yakni Sekolah Futsal Surabaya, Spin One Sidoarjo, Simo Futsal Academy dan Garuda Emas FC.

“Masing-masing tim mengirim tiga pemain. Jadi totalnya ada 12 pemain. Pelatih yang dipercaya menangani All Star U-19 yakni pelatih dari tim juara Festival Futsal SFS 2020,” tandasnya. (es)

PEMAIN DAN MANTAN PEMAIN PFL UNTUK LAGA EKSIBISI
1. Fufung (Kiper)
2. Lucky (Kiper)
3. Victor Jadera
4. Catur Satriawan
5. Ali Alhamid
6. Suwito
7. Agie Renata
8. Choirul Am Rossy
9. M Basori
10. Abdulrahman
11. Eko Arianto
12. Deniar Gembong
13. Ade Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *