‘Happy Time’ Buka Wahana Bermain Baru di Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Keceriaan puluhan anak anak Panti Asuhan Mambaul Quran tak terbendung ketika diberi kesempatan bermain gratis di Happy Time Lippo Mall Sidoarjo, Sabtu (18/5/2019). Berbagai permainan mandi bola, hingga outbound mereka coba, karena hari itu anak-anak tersebut menjadi yang pertama menjajal wahana permainan di Happy Time.

Anak anak panti asuhan tersebut diundang dalam pembukaan tenant baru yakni Happy Time. Happy Time selaku pihak penyedia layanan hiburan permainan sengaja mengundang anak anak kurang beruntung tersebut untuk berbagi keceriaan di bulan Ramadhan.

“Kita undang mereka karena kita ingin membagi keceriaan dan kebahagiaan di bulan Ramadhan ini. Mereka bisa main sepuasnya bersamaan dengan pembukaan tempat kami,” kata Yudi Arief, GM Operasional Happy Time.

Di Happy Time ini terdapat kurang lebih 100 variasi permainan yang tentunya aman dimainkan anak-anak. Mulai wahana mandi bola, outbond, simulasi pesawat, lempar bola dan lain-lain. “Nantinya akan ada wahana salju, jadi kita akan bikin salju buatan seperti aslinya di sini,” ungkap Yudi Arief.

Manajemen Happy Time membuat konsep selain bermain, juga mengedepankan sisi adventure dan edukasi. Jadi di Happy Time sudah dipersiapkan wahana seperti outbound indoor dan berbagai permainan yang mengasah edukasi bagi anak-anak.

“Kita tidak hanya menyediakan permainan saja tapi juga beberapa wahana edukasi dan adventure untuk melatih kemandirian anak-anak,” tambahnya.

Sementara itu kesempatan yang membahagiakan ini sangat ditunggu anak-anak Panti Asuhan Mambaul Quran. Dinda, salah satu anak mengungkapkan kegembiraannya bisa bermain di Happy Time ini. Dirinya mencoba berbagai wahana yakni mandi bola hingga simulasi mengemudi kendaraan. “Senang bisa bermain di sini, permainannya banyak dan bagus-bagus,” ujar Dinda.

Happy Time merupakan jasa penyedia hiburan yang bernaung dibawah Mitragamesindo yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Dibukanya cabang di Lippo Mall Sidoarjo ini diharapkan mampu memberikan hiburan bagi warga Sidoarjo yang menggabungkan sisi edukasi dan adventure. (wob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *