Bakso Boedjangan Buka Gerai di Sidoarjo, Banyak Tersedia Pilihan Menu

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Pecinta kuliner bakso pasti sudah mengetahui Bakso Boedjangan. Ya, makanan berkuah yang satu ini sudah terkenal hampir semua pecinta bakso di Indonesia.

Sejak 10 Januari lalu Bakso Boedjangan hadir di Sidoarjo. Kini penggemar bakso Sidoarjo sudah tidak perlu lagi ke Surabaya bila ingin menikmati Bakso Boedjangan.

Siapa sih yang tidak pernah “ngidam” bakso? Apalagi bakso yang dilengkapi berbagai macam isian yang favorit banget!

Nah, sekarang buat kamu yang tinggal di Sidoarjo dan sekitarnya bisa lebih dekat untuk menikmati Bakso Boedjangan, karena brand gerai bakso yang sudah tersebar di 13 kota ini hadir di Jalan Raya Ponti No. 9, Magersari, Kabupaten Sidoarjo.

bakso boejangan2
Sebagian menu Bakso Boejangan di Sidoarjo.,

Media Relations CRP Group (grup induk Bakso Boedjangan), Bunga Prima Merlyansa Pelu mengatakan, dipilihnya Sidoarjo, karena banyak permintaan dari penggemar bakso untuk membuka gerai di Sidoarjo.

“Kami banyak menerima masukan dari pecinta bakso agar buka di Sidoarjo. Karena mereka selama ini harus ke Kota Surabaya kalau ingin makan Bakso Boedjangan.” kata Bunga kepada wartawan, Rabu (30/1/2019).

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Bakso Boedjangan di Sidoarjo menyuguhkan bakso dengan konsep yang berbeda. Pelanggan dapat langsung memilih bakso favorit beserta pelengkapnya. Selain itu, berbagai varian bakso, gorengan, dan kuah bisa dipilih untuk memuaskan selera pecinta bakso.

Pilihan-pilihan menu tersebut di antaranya, bakso pentol kecil, bakso pedas, bakso keju, bakso mozzarella, bakso urat, bakso wagyu cincang dan lain lain.

Sebagai pelengkap, pengunjung bisa memilih kuah sesuai favorit mereka. Seperti kuah kaldu, kuah pedas rawon, kuah taichan dan kuah pecel tanpa tambahan biaya.

Nunik (38) warga Puri Indah yang datang dengan teman-temannya mengaku sering datang ke Bakso Boedjangan yang di Surabaya. Oleh kerena itu, dirinya senang dengan dibukanya gerai Bakso Boedjangan di Sidoarjo. “Dulu kalau pas ngumpul sama teman-teman inginnya makan bakso, akhirnya ke Surabaya. Nah sekarang Alhamdulillah sudah ada di Sidoarjo jadi tidak perlu jauh-jauh ke Surabaya,” ujar Nunik.

Hal senada diungkapkan Armi (42). Dirinya datang bersama keluarga, karena mendengar ada gerai bakso baru di Sidoarjo. Dirinya lantas mencoba bakso mozarella dengan kuah rawon yang menurutnya baru kali ini merasakannya. “Baksonya lumayan enak, apalagi dengan kuah rawon yang baru bagi saya. Tempatnya juga sangat nyaman, namun harus sedikit antri, karena masih baru,” kata Armi.

Bagaimana dengan minuman yang disajikan di Bakso Boedjangan? Disini mengandalkan berbagai olahan variasi di antaranya Es Durian Kesepian, Es Alpukat Kelapa Muda, dan masih banyak lagi. Keanekaragaman menu-menu tersebut dapat langsung dinikmati setiap pelanggan di seluruh gerai Bakso Boedjangan. (wob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *