Liga Champions
Jurgen Klopp: Ini Bukan Permainan Terbaik Kami

ROMA, SURYAKABAR.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut penampilan tim asuhan di leg kedua semifinal Liga Champions melawan AS Roma di Stadion Olimpico Roma, Kamis (3/5/2018) bukan penampilan terbaiknya.

Pada pertandingan ini, Liverpool kalah, 2-4. Beruntung di leg pertama Liverpool menang 5-2, sehingga Liverpool lolos ke final berkat keunggulan aggregate gol, 7-6.

“Ini bukan permainan terbaik kami, tetapi kami menghargai pemain yang telah bekerja keras untuk merebut tiket lolos ke final di Kiev,” kata Jurgen Klopp seperti dilansir marca.com.

Liverpool akan melawan Real Madrid di partai puncak yang digelar di Kiev, 27 Mei 2018 dinihari WIB. Real Madrid menembus final, setelah menyingkirkan Bayern Munchen dengan aggregate gol, 4-3.

Usai pertandingan semifinal Liga Champions ini, Liverpool akan kembali ke Inggris bersiap-siap menantang tuan rumah Chelsea dalam lanjutan Premier League Inggris, Minggu (6/5/2018).

“Kami tidak akan merayakan lolos ke final ini secara berlebihan. Kami akan istirahat, karena akhir pekan ini kami menghadapi Chelsea,” imbuhnya.

Lebih jauh pelatih asal Jerman itu mengatakan, tim asuhannya bisa menembus final berkat keberuntungan. “Kami ingin permainan kami di pertandingan-pertandingan berikutnya lebih baik dari malam ini. Kami tidak sampai ke final tanpa keberuntungan. Begitu juga Real Madrid, mereka juga membutuhkan keberuntungan,” tandasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *