AAFI League U-16
Jadwal Pertandingan Pekan Kedua AAFI League U-16 2018, Ada Derbi Surabaya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Derbi Surabaya bakal mewarnai pekan kedua kompetisi Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) League U-16 Regional East Java 1/2018 di Gool Futsal Untag Surabaya, Minggu (1/4/2018).

Dua tim yang sama-sama meraih kemenangan di pekan pertama, Gerhana FC Surabaya bakal terlibat bentrok melawan Espirito Futsalismo Surabaya. Pada pekan pertama, Gerhana FC menang 5-2 atas Spind One FT Sidoarjo sementara Espirito Futsalismo menang 4-1 atas Mursyid Effendi FA Surabaya.

Pertandingan diprediksi bakal menarik, karena tim yang memetik kemenangan dipastikan kokoh di papan atas klasemen sementara dan menjaga peluang dalam persaingan perebutan juara.

Pada laga lain, dua tim yang pekan pertama sama-sama menelan kekalahan, Mursyid Effendi FA dan AFT FA Surabaya akan berebut poin pertama di pekan kedua nanti.

AAFI League U-16 edisi perdana ini diikuti delapan tim menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi. Pertandingan digelar setiap hari Minggu di Gool Futsal Untag Surabaya. (gt)

IMG-20180327-WA0034

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *