Women Pro Futsal League 2018
NPS Surabaya Kantongi Nama Pemain yang Siap Diboyong

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Pemilik tim putri peserta Women Pro Futsal League (WPFL) 2018, NPS Surabaya, Robert Nepa Seno mengaku akan mendatangkan beberapa pemain untuk menambah kekuatan timnya di putaran kedua.

Bahkan Robert menyebut sudah mengantongi nama-nama pemain yang siap diboyong ke Surabaya. Hanya saja, dia keberatan menyebut nama-nama pemain bidikannya itu, karena saat ini masih tahapan pendekatan.

“Ada beberapa pemain yang masuk incaran kami. Mereka itu ada yang cukup pengalaman juga ada yang masih baru. Itu sebabnya, kami akan melihat dulu pemain-pemain yang minim pengalaman, skill nya seperti apa,” ujar Robert Nepa Seno kepada suryakabar.com, Senin (5/3/2018).

Sebelum ini, Pelatih NPS Surabaya, Ambar Supriyanto menyebut tim asuhannya membutuhkan tambahan kekuatan untuk bersaing di putaran kedua. Ini karena, tim-tim pesaing NPS, rata-rata sudah menyiapkan pembenahan untuk menghadapi ketatnya persaingan di putaran kedua. Posisi pemain yang dibutuhkan, kiper, flank dan pivot.

“Mudah-mudahan pemain yang kami bidik tidak meleset dan bisa bergabung dengan kami. Lebih cepat bergabung akan lebih bagus, karena laga terdekat, kami menghadapi tim kuat Kebumen Angels dan Netic Ladies Cibinong,” urainya.

NPS akan menghadapi tim tangguh Kebumen Angels, Sabtu (17/3/2018) dan Netic Ladies Cibinong, Minggu (18/3/2018). Kedua pertandingan digelar di GOR Amongrogo Jogjakarta. (aab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *