Daihatsu Indonesia Masters 2018
Singkirkan Unggulan Ketujuh, Sony Dwi Kuncoro ke Babak Kedua Tantang Tommy Sugiarto

JAKARTA, SURYAKABAR.com – Tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro melalui babak pertama kejuaraan bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2018 dengan susah payah.

Sony yang menembus babak utama dari jalur kualifikasi ini berhasil menyingkirkan unggulan ketujuh dari Hongkong Ng Ka Long Angus lewat pertarungan ketat yang berakhir, 21-19, 21-19 di Istora Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Sukses Sony ini melengkapi dua singelar dari Indonesia lainnya Tommy Sugiarto dan Anthony Sinisuka Ginting. Di babak kedua, pebulu tangkis asal Surabaya ini bakal menghadapi Tommy Sugiarto.

Tommy lebih dulu memastikan lolos ke babak kedua, setelah menaklukkan sesama pebulu tangkis Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, 21-16, 21-19.

Dalam sejarah pertemuan, Sony dan Tommy sudah empat kali berjumpa di berbagai turnamen. Pertemuan terakhir terjadi di Indonesia Masters 2015. Pada laga ini Tommy yang merupakan unggulan kedua menang 21-11, 21-8.

“Terakhir saya ketemu Tommy, saya kalah. Dia pemain kuat dan ulet. Mudah-mudahan besok bisa meraih hasil bagus dan tentu harus optimistis,” ujar Sony. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *