Dyvy Futsal Bawa Tiga Kiper ke My Futsal Jakarta

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Tim Dyvy Futsal Sidoarjo sudah mengakhiri uji coba sebagai persiapan menuju turnamen My Futsal Jakarta, 22 November – 3 Desember 2017.

Rencananya, tim milik Dedi Eko ini berangkat ke Jakarta, Selasa (21/11/2017) membawa 16 pemain. Dari jumlah itu, tiga di antaranya merupakan penjaga gawang, Adam Wicaksono, M Khasbiyash Siddiqih dan kiper pinjaman dari Buana Mas FC, Aris Septianto.

“Kami membawa tiga kiper. Dua kiper Adam dan Khasbi (M Khasbiyash Siddiqih) berangkat bersama rombongan tim, sedang Aris nanti menyusul, karena dia masih memperkuat timnya di Makassar,” kata Hadi Siswoyo, Manajer Tim Dyvy Futsal menjawab suryakabar.com, Minggu (19/11/2017).

Dari tiga kiper itu, Khasbi merupakan penjaga gawang paling junior. Khasbi termasuk satu dari lima pemain muda Dyvy yang mendapat kesempatan tampil di turnamen internasional ini.

Sementara itu, Adam mengaku senang mendapat kesempatan tampil di My Futsal. Menurutnya, persaingan di turnamen yang rencananya diikuti 20 tim itu diikuti tim-tim bagus di tanah air.

“Ini menjadi tantangan bagi kami, karena kualitas lawan merupakan tim-tim bagus. Saya kira menghadapi lawan yang levelnya rata-rata di atas, kami harus sabar dan tidak mudah panik,” jelas Adam. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *