Liga Futsal Gresik 2017
Hasil Pertandingan Pekan 14 dan Klasemen Sementara Liga Futsal Gresik

GRESIK, SURYAKABAR.com – Permainan Surya Mandiri FC di putaran kedua Divisi I Liga Futsal Gresik (LFG) 2017 mengalami banyak peningkatan. Ini seiring bergabungnya pelatih kawakan, Agung Pambudi.

Pada pekan 14, Surya Mandiri dengan gemilang memetik kemenangan 2-0 atas HFS Sparta di Lapangan Bintang Futsal Gresik, Minggu (20/8/2017).

Kemenangan itu membuat posisinya makin kokoh di peringkat kelima menggumpulkan 22 poin atau terpaut tiga poin dari juara bertahan ELC Brotherhood yang berada di posisi keempat.

Peluangnya menembus tiga besar terjaga. Kini Surya Mandiri tertinggal enam poin dari Adiha FA yang bercokol di posisi ketiga.

Dari Divisi II, Sahabat Bola FC terus memuncaki klasemen sementara, menyusul kemenangan telak 13-0 atas tim papan bawah, New Camp FC. Sahabat Bola mengumpulkan 23 poin dari sembilan pertandingan dan ditempel Morfinis FC di posisi kedua mengoleksi 20 poin hasil dari delapan pertandingan.

Sementara itu Setro FC yang menang tipis, 4-3 atas Katak 24 berada di posisi ketiga mengumpulkan 16 poin dari delapan pertandingan. (rmd)

lfg 14 hasil

lfg 1 kla 13

lfg 2 kla 13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *