MENEGANGKAN ! Demian Suguhkan Atraksi Sulap ‘Siap Mati’ di America’s Got Talent

JAKARTA, SURYAKABAR.com – Atraksi maut disajikan magician Demian Aditya di ‘America’s Got Talent’. Aksi Demian ini tidak hanya membuat penonton tegang dan tercengang, juri ‘America’s Got Talent’ pun ikut terpana.

Demian Aditya memainkan atraksi meloloskan diri dari ikatan dengan hujaman pasir seberat sekitar 400 kilogram di dalam sebuah kotak berukuran kurang lebih 200 sentimeter. Hal itu terlihat dari tayangan di Official Youtube ‘America’s Got Talent’, Rabu (31/5/2017).

Sebelum beratraksi, Demian Aditya ditanya terlebih dahulu oleh sang juri, Howie Mandel. Dengan mantap, ia yang ditemani sang istri, Sara Wijayanto meyakinkan para juri lain seperti Simon Cowell, Mel B, dan Heidi Klum, permainannya sangat berbahaya dan bahkan bisa menimbulkan kematian.

“Kita punya aksi berbahaya dan saya akan tampilkan itu ke kalian semua. Ini akan jadi permainan menyelamatkan diri yang berbahaya. Ya bisa menimbulkan kematian ya. Saya akan digembok di kaki, tangan, dan leher. Dan dalam waktu dua menit saya harus meloloskan diri dari pasir seberat 900 pound. Untuk America’s Got Talent yes (siap mati). Saya bersama istri saya, dia di samping sana karena sangat takut,” ujar Demian Aditya.

Saat permainan dimulai, Demian dengan rinci memperlihatkan tangan, kaki, dan lehernya diborgol dan dikunci gembok ke juri dan penonton. Kemudian, juri dan penonton ‘America’s Got Talent’ dibuat khawatir lantaran pasir terus merembes ke bawah kotak. Sementara, Demian masih berusaha melepaskan diri.

Sampai akhirnya, pasir menghujam tubuh Demian. Sontak, juri dan penonton terkejut. “Apa ada masalah?,” kata Howie Mandel.

Ternyata, Demian menipu mata juri dan penonton. Ia berhasil lolos dengan menyamar jadi asisten permainannya sendiri. Alhasil, juri dan penonton sampai tercengang dan terbelalak karena aksi tersebut.

Sayangnya, di video itu tak menampilkan komentator para juri ‘America’s Got Talent’. Demian pun belum diketahui lolos ke babak selanjutnya atau tidak.

Keterlibatan Demian Aditya di ‘America’s Got Talent’ bermula setelah dirinya mendapat email undangan dari talent produser acara tersebut. Saat itu, Demian harusnya terlibat di season tahun lalu. Namun, ia menemui kendala dalam mengurus visa dan alhasil dirinya baru bisa tampil di tahun ini. (detik.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *