Liga 1
Arema FC Terbang ke Medan untuk Jajal PSMS

MALANG, SURYAKABAR.com – Jelang laga pembuka Liga 1 2017, Arema FC serius menyiapkan tim. Apalagi laga pembuka Liga 1 nanti, Arema FC bakal away melawan tuan rumah Persib Bandung, 15 April 2017.

Guna mengasah mental tanding pemain di kandang lawan, Arema FC mengagendakan uji coba menghadapi tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, Minggu (9/4/2017).

“Kami akan ke Medan untuk uji coba lawan PSMS, 9 April. Sebelum ke sana, kami akan lakukan pemusatan latihan dulu di Batu, 4-6 April,” kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.

BERITA TERKAIT:

Pemusatan latihan di Batu ini untuk peningkatan kekompakan, terutama seiring bergabungnya pemain-pemain baru.

“Usai menjalani pemusatan di Batu, pemain kembali ke keluarga, 6 April. Keesokan harinya kami terbang ke Medan untuk uji coba lawan PSMS, 9 April,” urainya.

Uji coba nanti menjadi kesempatan Arema FC untuk menjajal pemain baru Jad Noureddine. Pemain Timnas Lebanon ini baru saja diresmikan menjadi bagian kekuatan Arema FC untuk menggalang sektor belakang. Mantan pemain Pusamania Borneo FC ini menggantikan posisi Fellipe Bertoldo yang batal bergabung, karena faktor paspor. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *