Adom Pilih Absen saat Bintang Timur Surabaya Uji Coba, Ini Penyebabnya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Pemain tim futsal Pro Futsal League (PFL) Bintang Timur Surabaya (BTS), Andiansyah ‘Adom’ Agustin absen saat timnya uji coba melawan UINSA Surabaya di Baskhara Arena Futsal Surabaya, Jumat (3/3/2017) petang.

Adom sengaja tidak tampil karena masih dalam pemulihan cedera ligamen lutut kanan. “Kondisi cedera belum sembuh seratus persen. Aku nggak berani memaksa, daripada nanti malah nggak sembuh-sembuh,” kata Adom menjawab suryakabar.com, Jumat (3/3/2017).

Cedera ini dialami pemain yang pernah memperkuat FC Libido Bandung dan Vamos FC Mataram ini saat latihan BTS menjelang bergulirnya PFL 2017.

“Cedera saya alami satu minggu menjelang PFL bergulir. Akhirnya saya harus istirahat dulu. Dari empat kali BTS main di PFL musim ini, saya baru sekali tampil,” urainya.

Saat rekan-rekannya uji coba melawan UINSA, Adom memilih duduk di bangku pemain. Pemain asli Bandung ini menyaksikan uji coba hingga tuntas. “Mudah-mudahan nanti melawan Vamos kondisi bisa pulih seratus persen,” tandasnya.

BTS bakal terlibat big match menghadapi Vamos FC Mataram di GOR Unesa, Sabtu (11/3/2017). Saat ini BTS memimpin klasemen sementara Grup B PFL 2017 mengumpulkan 10 poin, sedang Vamos FC menempel di posisi kedua mengoleksi sembilan poin. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *