Piala Presiden 2017
Menembus Semifinal, Persib Digelontor Bonus

SOLO, SURYAKABAR.com – Sukses Persib Bandung menembus semifinal Piala Presiden 2017 membawa berkah bagi komponen tim. Ini seiring gelontoran bonus yang mereka terima.

“Yang jelas bonus pasti ada, apalagi bonus dari pribadi saya kasih dua kali lipat. Dari perusahaan (PT PBB) kemungkinan ada, mudah-mudahan dua kali lipat juga,” ujar Umuh Muchtar, Manajer Persib, Minggu (26/2/2017) seperti dikutip bola.com.

Disinggung besaran bonus yang dikucurkan, Umuh enggan menyebut. “Bersyukur mereka (para pemain) bermain ngotot semua. Sebelumnya saya juga meminta kepada anak-anak untuk tidak terpengaruh dengan pemberitaan kondisi lawan, tapi lebih baik fokus kepada persiapan sendiri,” jelas Umuh.

Juara bertahan Maung Bandung Persib memastikan merebut tiket semifinal, menyusul kemenangan 3-2 atas Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/2/2017) malam.

Tim asuhan Djajang Nurdjaman ini akan menghadapi Pusamania Borneo FC di semifinal. Tim asal Kalimantan Timur itu melangkah ke semifinal, setelah menang adu penalti 5-4 atas Madura United pada laga Delapan Besar lainnya.

Laga semifinal akan digelar home and away. Pusamania akan bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama, Kamis (2/3/2017) dan menjalani laga tandang di leg kedua di kandang Persib, Minggu (5/3/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *