Porprov Jatim 2019
Turnamen Bupati Cup Pasuruan Jadi Ajang Terakhir Seleksi Pemain Futsal Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, SURYAKABAR.com – Seleksi pemain tim futsal Kabupaten Pasuruan yang dipersiapkan terjun di Porprov Jatim 2019 memasuki tahap akhir. Saat ini pemain seleksi yang tersisa 30 pemain.

“Kami sudah melakukan seleksi sebanyak tiga kali sejak Desember 2018. Waktu itu jumlah pemain yang ikut seleksi mencapai 200 pemain dan sekarang tinggal 30 pemain,” ujar Rio Diko Alvon, Asisten Pelatih Tim Futsal Porprov Kabupaten Pasuruan kepada suryakabar.com, Rabu (9/1/2019).

Menurut Rio, 30 pemain tersisa ini akan dikerucutkan menjadi 14 pemain sesuai kuota yang disampaikan Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jatim.

“Kami mendapat informasi dari Mas Berry AFP Jatim, kuota pemain futsal di Porprov nanti 14 pemain. Kami akan mengerucutkan pemain menjadi 14 pemain, setelah kami mengikuti turnamen Bupati Cup Pasuruan, 4-9 Februari. Jadi ajang Bupati Cup U-20 itu menjadi arena seleksi terakhir bagi pemain,” urainya.

Saat ini 30 pemain itu digenjot pada sesi latihan seminggu tiga kali, Senin, Rabu dan Sabtu di Graha Al Abyadh Futsal Center Bangil. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *