Liga Futsal Gresik 2018
Ini Jadwal Playoff Liga Futsal Gresik, Adiha FA Kontra Gumeng FC, Jika Imbang Tidak Ada Perpanjangan Langsung Adu Penalti

GRESIK, SURYAKABAR.com – Operator Liga Futsal Gresik (LFG) bakal menuntaskan pertandingan LFG 2018 yang tersisa yakni laga playoff antara tim peringkat delapan Divisi I Adiha Fyllo Academy melawan tim peringkat ketiga Divisi II Gumeng FC di Lapangan Bintang Futsal Gresik, Sabtu (12/1/2019).

“Kami masih memiliki satu pertandingan sisa di LFG 2018 yakni playoff untuk memperebutkan satu tiket tersisa di Divisi I LFG 2019. Playoff akan kami gelar, Sabtu (12/1/2019) kick off pukul 11.00 WIB,” kata Munir Khan, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Gresik kepada suryakabar.com, Selasa (8/1/2019).

Pada laga playoff nanti tidak ada perpanjangan waktu. Jika hingga berakhirnya waktu pertandingan 2 x 20 menit kedudukan imbang, untuk menentukan pemenang langsung dilanjutkan adu tendangan penalti.

“Jika imbang langsung adu tendangan penalti dengan masing-masing tim tiga penendang. Jika masih imbang dilanjutkan adu penalti hingga terjadi selisih satu gol,” urainya.

Juara Divisi I LFG 2018 direbut Scudetto Mente FC, sementara dua tim Divisi I LFG 2018 yang degradasi Sahabat Bola FC dan Morfinis FC. Juara Divisi II LFG 2018 disabet Corner Futsal Team dan runner up diraih Katak 24 FC. Dua tim ini berhak promosi ke Divisi I musim 2019.

Terkait komposisi pemain pada laga playoff nanti, Munir Khan memastikan tidak boleh ada perubahan pemain. Artinya, pemain yang bertanding di playoff yakni pemain yang sudah didaftarkan pada LFG 2018. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *