Pro Futsal League 2019
Begini Bocoran Strategi BTS Hadapi Permata Indah

JAKARTA, SURYAKABAR.com – Perjuangan Bintang Timur Surabaya (BTS) di Pro Futsal League (PFL) 2019 dimulai, Sabtu (8/12/2018).

Tim asuhan Andri Irawan akan menjalani laga perdana di Grup A PFL 2019 melawan Permata Indah FM Makassar di GOR POPKI Jakarta Timur, Sabtu (8/12/2018).

Pada laga perdana ini Head Coach BTS, Andri Irawan mengisyaratkan tidak akan memainkan lima pemain Timnas Indonesia milik BTS dalam satu paket.

“Dalam kondisi normal, mereka (pemain Timnas Indonesia) tidak kami mainkan dalam satu paket. Mereka kami pencar. Baru kalau strategi kami mengalami deadlock, mereka kami satukan dalam satu paket,” ujar Andri Irawan menjawab suryakabar.com.

Musim ini BTS diperkuat lima pemain Timnas Indonesia, Sunny Rizky, M Iqbal, Andri Kustiawan, Subhan Faidasa dan kiper M Nazil.

Sesuai hasil drawing, BTS masuk Grup A bersaing dengan IPC Pelindo II Jakarta, Kancil BBK Pontianak, Halus FC Jakarta, Black Steel Manokwari, Permata Indah FM Makassar serta dua tim promosi, Bifor FC Jayapura dan Futsal Kota Metro Lampung.

“Persaingan di Grup A bakal ketat. IPC Pelindo II sudah merekrut pemain asing asal Brasil. Pemain-pemain muda Black Steel semakin matang demikian juga Halus FC diperkuat beberapa pemain berpengalaman. Kita jalani saja hasil drawing ini,” urainya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *