Tabrak Tiang Telepon, Honda Jazz Terbakar di Jalan Gajah Mada Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Mobil Honda Jazz Nopol W 1485 PH yang dikemudikan Norr Laily Afsusi(54) warga Taman Pinang Indah D4/27 Banjarbendo, Sidoarjo terbakar di Jl Raya Gajah Mada, sebelum pusat perbelanjaan Sidoarjo, Jumat (3/8/2018).

Menurut pantauan di lokasi, kejadian itu sekitar pukul 12.00 WIB. Mobil yang hangus terbakar dan hanya menyisakan rangka itu melaju dari arah Utara ke Selatan. Setibanya di lokasi, mobil tersebut tiba-tiba menabrak tiang telepon, sehingga berbalik arah dan terbakar.

“Setelah menabrak, mobil berbalik arah dan mengeluarkan percikan dan api membesar hingga membakar seluruh bodi mobil,” kata Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra Setyadi di lokasi kejadian, Jumat (3/8/2018).
Dijelaskan Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra Setyadi,  sebelum mobil terbakar, lebih dulu menabrak tiang telepon yang berada di sisi kiri jalan.

“Kejadian ini merupakan laka tunggal, pengemudi hanya mengalami shok dan sudah dievakuasi ke rumah sakit dibantu masyarakat,” ungkapnya.

Ditambahkannya, saat ini pihaknya tengah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran. “Penyebab kebakarannya masih dalam penyelidikan, “ungkapnya.

Kebakaran tersebut cepat dipadamkan setelah dilakukan pembasahan oleh satu unit mobil Pemadam Kebakaran yang datang ke lokasi. Saat kebakaran terjadi lalu lintas macet hingga traffic light Alun -alun Sidoarjo. (wob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *